Beranda Muara Enim Terkait Pembangunan Jalan di Segamit Ini Respon PLT Bupati Muaraenim

Terkait Pembangunan Jalan di Segamit Ini Respon PLT Bupati Muaraenim

390
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, MUARAENIM – Terkait pembangunan jalan desa Segamit menuju Rantau Dedap yang menjadi perdebatan di kalangan masyarakat segamit kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muaraenim PLT Bupati Muaraenim H.Juarsa.SH langsung memberikan tanggapan.

Pasalnya pembangunan jalan menuju kampung empat desa Segamit belum bisa di laksanakan karena masih menunggu izin pinjam pakai pembangunan dalam kawasan hutan lindung.

Masyarakat Desa Segamit berharap agar pembangunan jalan ini di bangunkan ke spot-spot yg sudah parah dulu yang susah di lewati saat musim hujan karena terjal & licin.

Plt Bupati H. Juarsa. SH. saat ditemui awak media di ruang kerjanya beliau menjelaskan “terkait pembangunan jalan menuju Kampung Empat desa segamit memang benar belum bisa kita laksanakan, karena izin pinjam pakai untuk pembangunan jalan belum di keluarkan oleh pihak Kehutanan.” Ungkapnya kepada awak media Jumat (18/9/2020).

Dirinya berharap masyarakat desa segamit untuk bersabar, “Harapan saya masyarakat Desa Segamit harus bersabar, dan kita bangun dulu di zona aman yang sudah ada izinnya, dan saya selaku Plt Bupati Muara Enim akan terus berupaya yang terbaik supaya jalan menuju Rantau Dedap bisa selesai di tahun 2021 namun kita akan akan segera mengurus izin ke pihak kehutanan secepatnya,” ucap orang nomor satu di kabupaten Muaraenim itu.

“Intinya saya akan upayakan agar jalan Desa Segamit menuju Rantau Dedap bisa kita selesaikan, namun kita harus bersabar, dan sekarang biarlah kita bangun di titik zona aman terlebih dahulu,” Pungkasnya.