Beranda Muara Enim H JUARSAH YASINAN BERSAMA MASYARAKAT SEMENDE

H JUARSAH YASINAN BERSAMA MASYARAKAT SEMENDE

209
0

Muaraenim, News – Ratusan warga semende yang tergabung dalam ikatan masyarakat semende Muaraeim hadiri tiga hari yasinan atas meninggalnya Ujang Syarief pengelola rumah tumpak semende. Di rumah tumpak semende samping pasar raya citra Muara Enim. Selasa(6/6/2017)

Dari pantauan Muaraenim News,Tampak hadir dalam acara tersebut balon wakil bupati Muara Enim H Juarsah SH, dan ratusan warga Muara Enim asli semende, sehabis acara yasinan dilanjutkan dengan acara berbuka bersama di aulah rumah tumpak semende

H.Cekrening salah satu tokoh masyarakat semende mengatakan Ujang Syarief meninggal di RSUD H Rabain Muara Enim hari minggu (4/6/2017)sekitar pukul 01.00 Wib, malam itu jenazahnya langsung dibawah kepada keluarganya di bukit kemuning Lampung  untuk dimakamkan disana.

“Ujang syarief ini ninggal dunia di RSUD H M Rabain Muara Enim dan jenazahnya langsung dibawa ke bukit tinggi lampung, karna keluarganya sudah tinggal di Lampung” ujarnya

Sementara balon wakil bupati H Juarsah SH menuturkan bahwa sebagai masyarakat semende tradisi yasinan sudah merupakan hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat semende.

Lanjutnya, dengan berpulangnya ujang syareif ini masyarakarat semende merasa sangat kehilangan karena beliau ini sosok yg sangat rajin aktif komonikatif serta pamiliar dalam mengurus rumah tumpak ini, namun kita doakan semoga amal ibadahnya diterima diampuni segala dosanya dan kelurga yang ditinggal selalu dalam kesabaran.

“Kita doakan semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran” harapnya.

Author  : Imam-Habibi
Editor    : Zul 
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here