Beranda Tanjung Agung Polisi Ini Atur Lalin Di Pasar Tumpah Paduraksa

Polisi Ini Atur Lalin Di Pasar Tumpah Paduraksa

40
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung melakukan Giat PATEN MAS (Polisi Ada Ditengah Masyarakat dan sekaligus menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel Polisi Berseragam ada dimana – mana, yang dilaksanakan Senin (02/12/2019), sekira Pukul : 07.00 Wib s/d selesai, bertempat di Pasar Tumpah / kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjungagung Kabupaten Muaraenim.

Personil Polri yang turun langsung yakni,  IPDA EPENI M DANI, AIPTU SAFRIZAL, BRIPKA ARDA BILLI, BRIGPOL IRWANSYAH dan BRIGPOL TETRA AGUS.

Seperti biasa Polsek Tanjungagung melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah/Kalangan dan antisipasi copet, jambret serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

Giat ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjungagung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Situasi aman dan lancar, demikian untuk dilaporkan, mohon saran dan petunjuk dari pimpinan,” tutup Akp Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M.