Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Amankan Kunjungan Tiga Menteri

Polsek Tanjungagung Amankan Kunjungan Tiga Menteri

130
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek tanjungagung melaksanakan pengamanan kedatangan tiga menteri ke Desa Tanjunglalang,  Minghu (3/3/2019). Hal ini diketahui pada Apel Gabungan pengamanan Kunjungan Kerja Mentri ESDM, Mentri Perindustrian dan Mentri BUMN beserta rombongan ke PLTU Tanjung Lalang dalam rangka Pencanangan Industri Hilirisasi Batubara PTBA, yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH Sik MM.

Nampak peserta apel Personil Danramil Lawang Kidul, Personil Polres Muara Enim, Personil Polsek Tanjung Agung, dengan jumlah personil, 18 personil Danramil Lawang kidul, 50 personil gabungan Polres dan Polsek, selain itumenyiapkan kendaraan Ranmor Dinas Roda 4 patroli sebanyak 2 Unit dan Roda 2 patroli sebanyak 8 Unit.

Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan mengatakan tujuan diadakan apel ini pertama untuk mengecek persiapan dan kesiapan pengamanan serta kesigapan Personil yang melaksanakan pengamanan, kedua untuk memberikan Rasa Aman dan yyaman kepada pengunjung yang akan meninggalkan kendaraannya baik R2 maupun R4, Pengamanan Helypad  dan Pengamanan tamu VVIP dan VIP.

“Kegiatan tersebut merupakan perencanaan pembangunan disegala bidang untuk memperkuat perekonomian dan mengembangkan potensi di Provinsi Sumsel pada umumnya dan khususnya di kecamatan Tanjung Agung dan mengajak masyarakat untuk ikut serta. Selama kagiatan berlangsung aman pengamanan dari Pihak kepolisian melibatkan dari Polres Muara Enim dan Polsek Tanjung Agung,” Papar Arif.

Kegiatan tersebut dihadiri Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Peridustrian Airlangga Hartanto, Menteri BUMN Ibu Rini Soemarmo, Dirut PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Bupati Muara Enim Ir H  Ahmad Yani MM, Kapolres Muara Enim diwakili Kabag Ops Polres Muara Enim, Dandim 0404, Danyon 141 AYJP, Camat Tanjung Agung, Kapolsek Tanjung Agung, Danramil Lawang Kidul, Kepala Desa Pulau Panggung, Kepala Desa Tanjung Lalang, Kepala Desa Penyandingan dan Tamu Undangan dari Warga 3 Desa sekitar 800 Orang.