Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pileg 2019

Polsek Tanjungagung Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pileg 2019

45
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muarenim News, MUARAENIM – Polsek Tanjung Agung melakukan giat ngobrol bareng Polisi dan Masyarakat (Nobarpolmas) sekaligus melakukan giat deklarasi damai pileg dan pilpres 2019. Giat tersebut dilaksanakan di Desa Sugih Waras Kecamatan Tanjungagung, Senin (19/11/2018). Sekira pukul 11.45 WIB.

Pertama polisi bertatap muka dan silaturahmi dengan Kepala Desa Sugihwaras Jumlana, perangkat Desa dan masyarakat membahas persiapan dan kesiapan untuk mengurai kemacetan jalan menuju Air Terjun Bedegung menjelang malam tahun baru 2019 yang sudah dekat.

“Kita mesti mengntisipasi kejahatan seperti pemalakan dan pungli. Memberikan bimbingan kepada Linmas Desa tentang tata cara melaksanakan tugas serta sharing membahas masalah Kamtibmas,” Ujar Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM kepada wartawan.

Dia juga menggelorakan Deklarasi damai warga Desa Sugihwaras untuk mensukseskan pileg dan pilpres P 2019 yang aman, damai dan sejuk

“Giat ini bertujuan untuk dapat sharing permasalahan yang ada di desa sehingga pihak Kepolisian dapat memberikan solusi yang terbaik, begitu juga sebaliknya dari polsek tanjung Agung meminta saran pendapat dari masyarakat agar kinerja kepolisian semakin baik, sehingga dapat memberikan Rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan Rasa dekat polisi dengan masyarakat dan dinas Instansi di wilayah kita,” pungkas Arif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here