Beranda MuaraEnim PKB Daptarkan Caleg Ke KPUD

PKB Daptarkan Caleg Ke KPUD

69
0

Laporan Habibi

Muaraenim News, MUARAENIM – Jelang H-1 penutupan pendaftaran Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, partai PKB menyerahkan berkas Bacaleg ke KPUD Muara Enim. Pada pukul 20.00 wib. Selasa (17/7/2018) Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim, Irul didampingi sekretarisnya Candra SH beserta anggota partainya menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan dukumen calon yang bakal ikut berkompetisi pileg 2019 mendatang.

Lanjut irul untuk caleg, semuanya sudah lengkap, untuk perempuan ada 30 % dan sisanya caleg laki-laki. Untuk target sendiri, setiap dapil ditargetkan dua kursi.
“Ya satu dapil target kita dua kursi, karena memang yang kami calonkan adalah orang yang berkompeten juga pabrik pigur dan memiliki masa,” ujarnya.

Sementara Kepala Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin mengatakan, data pencalonan yang diajukan Partai PKB sudah lengkap. “Namun untuk dokumen masing-masing calon akan diverifikasi setelah semua lengkap nanti. pabila kurang lengkap akan diberitahu setelah diverifikasi tanggal 18 Juli nanti,” ujarnya.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here