BerandaBelimbingPemerintah Kabupaten Muaraenim Bekerja Sama Dengan Perum Bulog Lahat Menyelenggarakan Pasar Murah

Pemerintah Kabupaten Muaraenim Bekerja Sama Dengan Perum Bulog Lahat Menyelenggarakan Pasar Murah

256
0

 

Laporan Januarto

Muaraenim News, BELIMBING — Pemerintah Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan Perum Bulog Lahat mengadakan Pasar Murah secara serentak di 10 Desa di kecamatan Belimbing, Selasa (11/08/2020).

Satriana dari dinas perdagangan Kabupaten Muara Enim mengatakan, pasar murah ini di lakukan serentak di 10 desa di kecamatan Belimbing dan disiapkan 300 paket di Desa Simpang Tanjung.

“Adapun Rincian sembako yang di salurkan, beras Premium 5Kg Rp 49.000, Gula Pasir 1 Kg 9.500, Minyak goreng 1 Ltr 9.000, Susu kental manis 1 Kaleng 8.000, dengan di bandrol /paketnya 75.000,” terangnya.

Selain itu kepala Desa Simpang Tanjung Yayan Suryansyah SH berharap, penyaluran paket murah ini dapat di salurkan secara berkala satu bulan sekali. “penyaluran paket murah ini dapat di salurkan secara berkala satu bulan sekali. karena ini sangat-sangat meringankan beban masyarakat di desa Simpang Tanjung apa lagi dalam suasana Covid 19 sekarang ini,” harapnya.

Sementara itu menurut salah satu warga Richi Gani menyampaikan, dengan adanya Pasar murah ini kami masyarat sangat terbantu.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Pasar murah ini, apa lagi dalam keadaan Covid 19 ini. Dan kami masyarakat sangat berharap, agar pemerintah kabupaten Muara Enim terus mengadakan Pasar Murah ini secara Berkala,” tutupnya.