Beranda Belimbing Pengemudi Ngantuk Saat Berkendara Truck Ini Terbalik

Pengemudi Ngantuk Saat Berkendara Truck Ini Terbalik

121
0

 

Laporan Faisal Anwar

Muaraenim News,  BELIMBING – Akibat ngantuk saat mengemudi, sebuah truck yang memuat pakan ayam terbalik di Jalan Lintas Muaraenim-Prabumulih tepatnya di depan Pasar Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kamis (17/10/2019).

Akibat kejadian ini muatan truck tertumpah, sementara truck mengalami kerusakan ringan, sementara pengendara selamat.

Rudi (36) pengemudi truck mengatakan dirinya dirinya berangkat dari Bandar Lampung, memuat maakanan ayam, namun saat dirinya tanpa sadar mobil oleng dan terbalik.

“Saya berangkay dari lampung dengan muatan makanan ayam yang akan diantarkan  ke Benuang Pendopo  dengan berat yang di bawak 10 ton, Truk Izuzu dn no polisi BG 9796 UB yang kami kendarai,” Ujar dia.

Dia mengakui kejadian ini persis nya terjadi dini hari sekitar pukul 23.50 Wib, penyebab kecelakaan dikarnakan dirinya mengantuk dalan hitungan detik mobil menyeberang ke jalur berlawanan arah tepat nya di depan pasar desa cinta kasih kecamatan Belimbing.

“Saya sadar pada saat mobil sudah berbelok ke arah kanan dan ban depan sebelah kanan masuk ke dalam paret spontan saya coba untuk membanting stir namum mobil langsung oleng ke sebelah kiri,” ujar Rudi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini sementara mobil hanya rusak ringan spion sebelah kiri kemungkinan patah dan pintu agak sedikit rusak.