Beranda Muara Enim PEKAN OLAHRAGA HBA KAJARI JUARA SATU BULU TANGKIS

PEKAN OLAHRAGA HBA KAJARI JUARA SATU BULU TANGKIS

380
0

Muaraenim News,  Muara Enim – Semarak Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-57 dan  Hari Bakti Ikatan Darma Karini (IAD) ke-17, Kejaksaan Negeri (Kejari)  Muara Enim,  sukses melaksanakan beragam rangkaian kegiatan.

Menariknya dalam rangkaian kegiatan ini, semua elemen pegawai hingga petinggi Kejari setempat menjadi peserta pekan olahraga itu, Bahkan Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH menjadi juara pada pertandingan badminton. Hal ini terungkap usai upacara HBA di lapangan Kejaksaan Negeri Muara Enim,  Sabtu, (22/7/2017).

Pantauan wartawan,  upacara ini berlangsung cukup hidmad,  dimana semua peserta upacara nampak memperhatikan sambutan Jaksa Agung, yang disampaikan oleh Kajari Adhyaksa Darma Yuliano SH MH.

Kepada wartawan Kajari Adhyaksa mengatakan sangat senang dalam perayaan tahun ini karena dalam giat tersebut dilaksanakan banyak rangkaian kegiatan,  baik sosial,  olahraga hingga ziarah ke makam pahlawan dan puncaknya hari ini upacara peringatan HBA.

“Tahun ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan cukup sederhana, meski demikian namun cukup bermakna,  bagi kita semua,  apalagi beragam kegiatan telah kita helat dan dapat menyemarakan HBA tahun ini, ” Kata Adhyaksa.

Kemeriahan HBA ini lebih dirasakan tatkala dalam Pertandingan bulutangkis Kajari Adhyaksa terbukti menjadi pemenang juara 1 setelah mengalahkan tim-tim kejari Muaraenim lainnya,  namun  kemenangan ini menurut Adhyaksa bukanlah tujuan utama.

“Sebagi seorang pimpinan dikejari Muara Enim yang membuat bliau senang dan gembira bukan karena dirinya menjadi juara,  namun karena karyawan karyawati Kejari Muara Enim sangat antusias dalam megikuti seluruh pertandingan tersebut yang selalu menjunjung tinggi sportifitas dan objektif,” Sambung Abu Nawas SH Kasi Intel Kejari Muara Enim.

Berikut pemenang dalam rangkaian Pekan Olahraga HBA di Kejari Muarenim,  Kajari Adhyaksa Yulianto SH juara satu bulutangkis, sementara tim Abu Nawas SH Kasintel juara 1 putsal, Kasi pidsus Yulkhiadir SH Juara Tenis Meja, Kasi datun Yulius Sabet juara 1 Lomba Gaple dan kasi Pidum Adi Setyo juara 2 Futsal.

Penulis : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here