Beranda Muara Enim BURSAH AJAK MAIN SEPAK BOLA DI KABUPATEN

BURSAH AJAK MAIN SEPAK BOLA DI KABUPATEN

8
0
Bursah Zarnubi dan Panitia Lahat Super Liga U -21 usai Jumpa pers di Hotel Cemdrawasih Lahat

Muaraenim News,  LAHAT – Kabar gembira kembali di datangkan oleh Bursah Zarnubi bagi pencinta olaraga sepak bola yang ada di Desa se Kabupaten Lahat, Kejuaran Sepak Bola Yang akan mempertandingka seluruh Desa Se Kabupaten lahat ini akan di buka pendaftaranya oleh panitia pelaksana mulai tanggal 8 November hingha kick off 8 Desember yang akan di laksanakan di Lapangan Sepak Bola Serame Lahat.

Dalam jumpa pers yang di adakan panita yang juga di hadiri langsung oleh Calon Bupati Lahat Bapak Birsah Zarnubi di jelaskan bahwa Super Liga U-21 Piala H.Bursah Zarnubi selain merebutkan uang senilai Rp 25 juta juga akan diberikan tropy dan Piagam.

“Kita mempersilakan semua desa nantinya mendaftarkan team sepak bola mereka dengan tidak di pungut biaya alias gratis pendaftaran,” Kata Haryono mewakili panitia palaksana kemarin senin (6/11/2017) di salah satu ruangan loby hotel cendrawasih Lahat.

Haryono juga menjelaskan selain Pendaftaran yang nantinya akan mengunakan sistem seleksi yang ketat kita juga akan jadikan Piala Bursah Zarnubi ini nantinya sesuatu yang berkesenambungan bagi pemain di tingkat desa.

” Karena ini U-21 kita akan sertakan kk dan ktp untuk setiap peserta team sepak bola dan nantinya bagi pemain yang mempunyai skil juga sportipitas yang hebat kita akan rekomendasikan ke PERSILA Kabupaten Lahat,” jelasnya

Sedangkan Bapak Bursah Zarnubi mengharapkan  nantinya akan muncul bibit  pemain tingkat desa yang bertanding di kabupaten dan bisa memajukan sepak bola Lahat.
” semoga mendapat sambutan dari Pemuda Desa umur 21 dan mencul bibit pemain untuk Kabupaten Lahat.” Harapnya.

Salain itu juga Olaraga Sepak Bola adalah jalan masuk yang mudah untuk mempersatukan pemuda pemuda baik di tingkat desa dan kota, juga berharap agar pemuda desa dengan olaraga bisa melakukan hal yang positif.

” kita tidak hanya akan melaksanakan olaraga Sepak Bola saja tapi nantinya akan mengadakan perlombaan cabang olaraga lainya,” Pungkas Sarnubi

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here