Beranda Muara Enim Tiga Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mendaptar ke KPUD

Tiga Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mendaptar ke KPUD

5
0

 

Laporan Habibi Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati hari ini mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Muara Enim, untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2018. Mereka datang bergantian ke KPU dengan didampingi pendukungnya masing-masing untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Senin (08/01/2018)

Pasangan pertama mendaftar adalah Shinta Paramita dan Suryadi (Sinar Surya) yang maju lewat jalur independen (perseorangan). Keduanya didampingi ratusan pendukung.

Kemudian disusul pasangan Nurul Aman dan Thamrin AZ (NaTha) yang diusung koalisi PDI Perjuangan, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Datang ke KPU. Yang diiringi ratusan pendukungnya.

Usai NaTha, giliran pasangan Ahmad Yani dan H Juarsah yang mendaftar. Pasangan diusung koalisi Partai PKB, Demokrat dan Hanura mendaftar ditemani ratusan pendukung dan simpatisan.

Ketua KPU Kabupaten Muara Enim, Rohani SH mengatakan, berkas yang diberikan pasangan calon tersebut sudah diterima, Untuk berkas paslon Sinar Surya yang maju melalui jalur perseorangan (independen) diperbaiki karna ada kekurangan satu berkas, sedangkan berkas untuk NaTha dan AY-HJ sudah dinyatakan lengkap.

“Untuk paslon perseorangan (independen) ada berkas yang masih dalam perbaikan, dan berkas untuk NaTha dan AY-HJ sudah dinyatakan lengkap” ungkap Rohani

KPUD masih membuka pendaftaran hingga dua hari ke depan. Diperkirakan masih ada satu pasangan calon lagi yang akan mendaftar ke KPUD Muara Enim. “Tinggal satu pasangan yang belum mendaftar, yaitu pasangan Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain” katanya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here