Beranda Muara Enim BINMAS POLRES LAHAT SILAHTURRAHMI DENGAN ALIM ULAMA

BINMAS POLRES LAHAT SILAHTURRAHMI DENGAN ALIM ULAMA

136
0
KHOTBA – Bripka Endang Hermanto dalam khutbahnya yang berjudul memciptakan kemanan dengan Antisipasi Radikalisme di masjid Al -khautsar Desa Tanjung Payang Kecamatan Kota Kabupaten Lahat Jum’at (13/10/2017)

Muaraenim News,  LAHAT – Polres Lahat Saat ini terus melakukan silaturahmi dengan Alim Ulama dan Pondok Pesantren serta menjalin silaturahmi dengan seluruh umat islam yang ada di Kabupaten Lahat. Salah satu tujuan Giat Ops Wapada Musi 2017 yaitu memerangi Radikalisme dalam menciptakan keamanan.

Kegiatan yang di laksanakan di masjid Al – Kautsar Desa Tanjung Payang kecamatan kota Jum’at (13/10/2017) dengan menyampaikan rasa keamanan dalam islam dengan memerangi Radikalisme saat khutbah jum’at yang di sampaika Bripka Endang Hermnato.

” Kalau mau menciptakan kemanan salah  satunya umat islam harus memerangi Radikalisme agar tidak berkembang di bumi seganti setungguan ini,” Sampai Endang dalam khutbahnya.

Selain itu juga Khotib berpesan dengan seluruh jama’ah jum’at yang ada di masjid Al-Khautsar agar terus mempererat silaturahmi supaya paham paham yang akan memecah belah persatuan umat islam tidak bisa masuk dan merusaknya.

” Persatuan dan Kesatuan bangsa akan terus terjaga apabila di pererat tali silaturahmi antar umat beragama,” Jelasnya.

Giat ops bina waspada musi 2017.yang dipimpin oleh kasat binmas akp imanuhadi,s.i.k beserta 4 personil melaksanakan sholat jumat di masjid al-kautsar desa tanjung payang dengan bertindak sebagai imam sholat jumat ipda H Yuslan.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here