Beranda Muara Enim Kades Kepur Buktikan Transparan Pada masyarakat Walaupun Belum Genap 100 hari masa...

Kades Kepur Buktikan Transparan Pada masyarakat Walaupun Belum Genap 100 hari masa kerjanya 

113
0

 

Laporan Zulkar ‘ Oc

Muaraenim News, MUARAENIM – Bukti nyata Kinerja kepala Desa Kepur Hasmiudin , kini mulai terlihat kinerjanya. Belum genap 100 hari dilantik sudah menjalankan Visi dan Misinya untuk menjalankan roda pemerintahan di desa kepur untuk menatah Pembangunan yang lebih baik lagi.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kemakmuran masyarakat dan kemajuan untuk desanya, berbagai program pembangunan di desa pun sudah mulai disentuhnya bersama para aparatur desa dan masyarakat setempat tanpa harus menunggu kucuran dana desa (DD).

“Ini kami lakukan untuk menciptakan ketransparanan didesa ini (Kepur red), apapun kegiatan yang dilaksanakan didesa semua masyarakat harus mengetahuinya,selain sudah membentuk struktur apratur desa, kita juga telah merehap kantor kepala Desa serta sudah membangun Gapura Dipintu masuk dan pintu keluar desa juga telah membentuk kepengurusan di masjid. Itu semua berkat kekompakan kita bersama masyarakat”, ucap kepala Desa Kepur Hasminudin kepada awak media , Minggu (22/3/2020) dikantor desa setempat.

” Ia berharap kebersamaan untuk membangun desa bersama-sama tanpa kebersamaan pembangunan yang kita cita-citakan sulit tercapai.Untuk itu semangat gotong royong haruslah kita bangun mulai sekarang, solidaritas masyarakat merupakan kunci utama dalam membangun desa Kepur agar lebih baik lagi.imbuhnya.