Beranda Muara Enim Paslon AY-HJ Dipastikan Maju Pada Pilkada Muara Enim 2018

Paslon AY-HJ Dipastikan Maju Pada Pilkada Muara Enim 2018

21
0

Laporan    :  Habibi Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sering disebut dengan kandidat gabungan ulu dan ilir Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH (AY-HJ), resmi mendaptarkan diri ke KPUD Muara Enim. Untuk mengikuti kompetisi pilkada Muara Enim priode 2018-2023. Senin (08/01/2018)

Sebelum mendaptarkan diri pasangan calon AY-HJ melakukan acara baca yasin dan do’a bersama di posko pemenangan AY-HJ Tungkal, diteruskan dengan solat berjema’ah di masjid Nur Arafah Tungkal bersama-sama pendukung dan simpatisan.

Selanjutnya, paslon AY-HJ langsung di arak bersama-sama munuju kantor KPUD di iringi ratusan pendukung dan simpatisan dari partai Hanura, Demokrat dan PKB.

Ahmad Yani mengatakan berkas persyaratan pasangan calon telah diserahkan ke KPUD, telah diterima dan dinyatakan sah. Baik persaratan calon bupati dan wakil bupati telah lengkap.

“Kita telah menyerahkan dukumen syarat pasangan calon bupati dan wakil bupati kepada KPUD dan alhamdulillah kita telah melengkapi semua”. Ungkap Ahmad Yani.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here