Beranda Muara Enim BENARKAH SHINTA BERPASANGAN DENGAN SYURYADI

BENARKAH SHINTA BERPASANGAN DENGAN SYURYADI

166
0

Muaraenim News,  MUARAENIM – teka-teki Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Muaraenim,  satu persatu mulai terkuak,  salah satunya Hj Shinta Paramita Sari,  SH MHum nampaknya bakal berpasangan dengan Syuryadi Ketua DPD PKS Muaraenim.  Hal ini diperkuat adanya pertemuan keduanya pada acara ramah Tamah Sinar-Syurya Bersama Keluarga Besar PKS Kabupaten Muara Enim, Sabtu Malam,  (7/10/2017).

Senentara Shinta Paramita dikonfirmasi melalui Arie Purnama, (Keluarga Shinta), Minggu,  (8/10/2017),membenarkan adanya pertemuan kedua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati ini,  keduanya bakal berpasangan setelah adanya kesepaktan anatara keduanya.

“Ustad Syuryadi sudah ada kesepakatan untuk bersama-sama Shinta maju dari jalur independen,  maka Syuryadi otomatis akan ikut maju dari jalur independen, dengan adanya silahturrahmi keduanya di dpd pks maka insyallah PKS Bakal dukung juga keduanya,  karena kan Syuryadi saat ini ketua dpd PKS Muaraenim, ” ujar Arie kepada Muaraenim News,  dihubungi via ponselnya.

Sementara, lewat postingan Syuryadi Amirudin di akun Facebooknya kedua bakal paslon bupati wakil bupati ini menulis,  “Alhamdulillah malam ini terjalin silaturrahim dalam nuansa penuh rasa kekeluargaan antara keluarga besar PKS Kab. Muara Enim & DR. Hj.  Shinta Paramita Sari. Bacabup independen yang akan berpasangan dengan bacawabub Syuryadi Amirudin (Syuryadi PAKAM).

Sedari awal semangat yang kami bangun adalah semangat kebersamaan. Para bijak pandai telah mengajarkan banyak hal,  lidi sebatang akan lemah & rapuh. Namun jika ia banyak & bersatu,  maka akan kuat dan mampu melakukan banyak hal. Begitu erat rasa persaudaraan kami,  suka duka saling membersamai.  Berharap amanah yang berat ini akan menjadi ringan.  Kita adalah satu,  karna KITA BERSAMA maka kita semakin kuat. Berjayalah Muara Enimku,”  Tulis Syuryadi.

Senentara Syuryadi beberapa waktu lalu kepada Muaraenim News menyampaikan,  segala kemungkinan bisa terjadi.

“Bisa saja, dalam catur perpolitikan segala kemungkinan bisa saja terjadi sangat dinamis,” Ujar Syuryadi.

Meski demikian,  kita akan tunggu saat keduanya mendaftar ke KPU Muaraenim nanti.

Penulis : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here