Beranda Muara Enim SOSOK MAYAT MISTER X DI DI PINGGIR JALAN MENUJU RELL

SOSOK MAYAT MISTER X DI DI PINGGIR JALAN MENUJU RELL

78
0
MISTER X – Anggota Polres Lahat melakukan olah TKP penemuan Mayat Mister X

Muaraenim News,  LAHAT – Selasa (10/10), pukul 12.30 wib, warga Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota,  Kabupaten Lahat mendadak heboh, pasalnya, di wilayah tersebut tepatnya pinggiran hutan jalan menuju Relly TVRI ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi luka tusuk dibagian dada.

Novel salah satu warga yang pertama menemukan mayat mengatakan jika dirinya kebetulan lewat, dan melihat sesosok yang tidak jelas tergeletak dipinggir jalan, lantas dirinya stop dan melihat teryata sesosok mayat laki-laki.

“Pas lewat tejingok ado yang tekapar dijalan pas dijingok mayat pak,”katanya, seraya menambahkan jika ia tidak sendiran saat menemukan mayat, tapi dengan salah satu pengendara yang kebetulan sedang beriringan.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Ginanjar membenarkan telah ditemukan sesosok mayat laki laki tanpa identitas di TKP. Dan saat ini petugas kita sudah membawa jasad laki laki tersebut ke RS Lahat, guna dilakukan penyelidikan dan Visum.

“Petugas kita telah melakukan pengecekan identitas jasad tersebut namun belum mendapatkan hasil, sebab direkam KTP identiras Jasad  tersebut tidak tampil,”jelasnya

Sambungnya, jadi untuk sementara ini anggota kita masih memeriksa kondisi mayat dan ciri ciri fisik mayat, kuat dugaan ini adalah korban pembunuhan.

“Belum tau pasti apa penyebabnya, namun dugaan sementara mayat tersebut korban pembunuhan, karena terdapat luka tusuk di dada mayat,” terangnya.

Penulis   : Kambul   
Editor      : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here