Beranda Semende Pajarbulan Miliki Lapangan Voli Ball Baru

Pajarbulan Miliki Lapangan Voli Ball Baru

177
0

Laporan Alamsyah

Muaraenim News, SEMENDE – Karangtaruna Desa Pajarbulan, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muaraenim, sebentar lagi bakal miliki Lapangan Voli Ball baru, hal ini diketahui saat puluhan organisasi kepemudaan ini menggelar gotongroyong pembuatan lapangan bola voli  tersebut, Sabtu (2/11/2019).

Pantauan media ini di lapangan, puluhan anggota karang taruna Desa Pajar bulan sedang kerja bakti membuat lapangan bola voli yang baru, nampak kades terpilih Herliadi di tengah-tengah karang taruna di lokasi gotong royong.

Ketua karang taruna  Pajarbulan Mukadam mengatakan, dirinya sengaja mengajak anggotanya, bersama menyelesaikan pembuatan lapangan voli ini.

“saya mengajak semua pencinta Voli ini, nanti yang ingin ikut latihan voli, kita akan laksanakan setiap sore, sementara mulai hari ini kita bersama memulai pembangunan lapangan,” kata Mukadam.

Kegiatan ini di di pimpin langsung Herliadi  kades terpilih Desa Pajarbulan, dia mengajak dan bersama masyarakat muda untuk berperan aktif meningkatkan kwalitas olahraga, maka diawali dengan gotongroyong pembuatan lapangan ini.

“Semoga karang taruna desa pajar bulan kompak  dalam melakukan kegitan-kegitan, seperti kerjabakti dan bermanfaat untuk desanya,” pungkas dia.