Beranda Semende Miris Dua Desa Ini Belum di Aliri Listrik

Miris Dua Desa Ini Belum di Aliri Listrik

166
0

Laporan Wakil – M Redho

Muaraenim news, SEMENDE – Desa Tanjungagung Perencul dan Pelakat, Kecamatan Semende Darat Ulu (sdu), Kabupaten Muaraenim, sampai saat ini belum menikmati aliran listrik PTPLN,Mirisnya lagi tiang sudah terpancang sejak 1tahun lalu, namun hingga kini tak ada kabal apalagi aliran listrik menerangi warga dua desa ini.

Pantauan wartawan dilapangan,kamis(26/22/2019), sampai detik ini sejak 1 tahun berlalu, tiang tiang listrik masih nampak tegak berdiri, bahkan nampak rumput rumput-liar membalut tiang listrik itu.

Melihat kondisi ini warga setempat mengatakan sungguh ironis, padahal Muaraenim adalah kabupaten penghasil energi listrik terbesar.

“Satu tahun berlalu penerangan belum juga dikerjakan, hanya tiang tiang berdiri seperti tidak ada manpaat, pernah beberapa kali dari pihak PLN yang katanya mau diselesaikan tapi sampai hari belum ada kabar sama sekali,” Ungkap Sorpen (25) warga setempat,kepada muaraenim news.

Kepada pemerintah kabupaten ataupun Propinsi Sumateraselatan khususnya pihak PTPLN untuk mengalirkan listrik ke desa ini.