Beranda Semende Giat Bersih Lingkungan Karang Taruna Bersama Pemerintah Desa Palaktana

Giat Bersih Lingkungan Karang Taruna Bersama Pemerintah Desa Palaktana

194
0

Laporan Ipin

Muaraenim New, SEMENDE – Demi menjaga kebersihan lingkungan, kades Desa Palak Tanah, Kecamatan Semende Darat Tengah mengajak karang taruna ikut serta. Minggu, (19/1/2020).

Dikatakan Kades Palak Tanah Rianto, dirinya sangatlah pantas diberikan apresiasi lantaran selalu memperhatikan lingkungan dan mendukung penuh pemuda pemudi baik karang taruna, Irma, maupun bidang olahraga. Sehingga pemuda pemudi di Desa Palak Tanah sangat percaya dan selalu mendukung kinerja pemerintah Desa.

“Alhamdulillah, seluruh pemuda pemudi yang tercantum dalam karang taruna, Irma dan lainnya ikut andil dalam upaya perhatian dilingkungan desa kita,” ujar Rianto.

Sementara itu, salah satu anggota karang taruna Dani menuturkan, dirinya sangat senang dengan apa yang dilakukan kades Rianto karena mengaktifkan kembali pemuda pemudi yang ada di Desa Palak Tanah. Dengan adanya kegiatan seperti diharapkan pemerintah desa dapat mendukung terus para pemuda dan pemudi yang ada di desa untuk berkarya.

“Selama ini karang taruna sempat pakum, tapi sudah di hidupkan kembali oleh kades Palak Tanah Rianto,” ujarnya sembari membersikan selokan.