Beranda Muara Enim Oleh-Oleh A Yani – H Juarsah di Pernikahan Desvi dan Erham

Oleh-Oleh A Yani – H Juarsah di Pernikahan Desvi dan Erham

11
0

 

Laporan Hafiz Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati A Yani – H Juarsah Hadiri Pernikahan Desvi dan Erham, di Jalan Pramuka Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Minggu, (7/12/2017). Kedatangan keduanya membawa oleh-oleh kepada semua undangan berupa lima program kerja keduanya.

Pantauan di lapangan, ribuan undangan turut serta menghandiri undangan ini, acara yang berlangsung ini bertambah meriah dengan kehadiran kedua calon pemimpin ini.

 

H Juarsah dalam sambutannya sebagai mewakili undangan mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua keluarga yang telah mengundang keduanya.

“Kita juga mohon doa dan ridoh semua keluarga yang hadir dalam undangan ini, insyallah kita akan maju dalam pilkada yang bakal dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang, ” katanya.

Selanjutnya Juarsa menambahkan, kedunya membawa lima oleh-oleh, dan mohon dibagikan kepada semua keluarga, adapun oleh-oleh itu yaitu, lima program keduanya kedepan, yaitu sekolah gratis yang benar benar gratis, Pengobatan gratis dengan pelayanan yang mudah, seribu jalan desa dan kampung mulus, bantuan sosial kematian, Rp 2,5 Juta. Satu desa satu Ambulance, perhatikan kesejahteraan PNS, Kesejahteraan, guru ngaji, tenaga honorer, dan diberangkatkan umrah gratis.

“Hanya lima ini oleh-oleh dari kami, semoga bermanfaat bagi kita semua, ” Ujarnya.

Sementara A Yani bersama H Juarsah yang tegak langsung, di daulat menyampaikan sambutan mewakili undangan menyampaikan, keduanya mohon izin untuk maju di pilkada tahun ini.

“Selaku masyarakat kita menghadiri, semua undangan yang disampaikan, namun disini kami sangat bahagia dapat berada di tengah-tengah keluarga besar ini, ” paparnya.

A Yani sempat mengenalkan diri di tengah-tengah keluarga dan undangan, dia menambahkan, dua priode dirinya di DPRD Propinsi Sumatera Selatan, namun dia tidak dapat melanjutkan amanah masyarakat ini, dia akan mengundurkan diri dan akan semaksimal mungkin membangun Kabupaten Muaraenim.

“Insyallah bersama H Juarsah kita akan membangun Kabupaten Muaraenim, ” pungkasnya, disambut tepuk tangan ribuan undangan yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here