BerandaSemendeCsr PT. Supreme Energy Rantau Dedap Adakan Giat Silaturahmi ke Pesantren di...

Csr PT. Supreme Energy Rantau Dedap Adakan Giat Silaturahmi ke Pesantren di Sekitar Wilayah Kerja

144
0

Laporan Ar Rahman/Mukhlisin

Muaraenimnew.com, SEMENDE — Csr PT. Supreme Energy Rantau Dedap melaksanakan giat silaturahmi ke pesantren pesantren yang berada di sekitar area operasi perusahaan yang terdapat di Kabupaten muaraenim maupun Kabupaten Lahat, Selasa, 2 Maret 2021.

Dalam giat silaturahmi pada Senen 1 Maret 2021 dan selasa 2 Maret 2021,
Csr PT. Supreme Energy Rantau Dedap mengunjungi berapa pondok pesantren diantaranya Pondok pesantren Darul Ikhlas Yayasan pimpinan Abuya Tengku Jasurah. Pondok pesantren Darululum Danau Ringkih pimpinan Walid Tengku Afipuddin, Pondok pesantren Raudhatul Mubtadiin pimpinan Ustadz Andre Widya LC dan Pondok Pesantren Al – Hariman Pimpinan Kiayai H. Daihawi.

Saat di jumpai media di lapangan Teddy wahyudi selaku HumasPT. Supreme Energy Rantau Dedap mengatakan,
“Csr ini bertujuan agar dapat mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan pemuka agama dan kiay setempat. PT. Supreme Energy Rantau Dedap walaupun belum beroperasi tetap memberikan CSR kepada masyarakat setempat sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar” Katanya.

” Usaha kalau tidak disertai dengan doa maka apa yang kita cita-citakan yaitu pencapaian produksi di bulan agustus tahun 2021 ini akan sia-sia. Untuk itu perusahaan terus menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, ulama, pemerintah setempat kades, kadus serta setingkat camat, kapolsek dan danramil.” Tambah Teddy.

Semoga semua yang dicita-citakan oleh perusahaan dan tentunya masyarakat banyak energy panas bumi ini dapat beroperasi tepat waktu sesuai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Tutup Teddy,

Di tempat yang sama Abuya Tengku Jasurah saat di bincangi media mengungkapkan, “Alahmdulilah kita mendapat kunjungan dari menajemen PT. Supreme Energy Rantau Dedap, Semoga tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat serta pemerintah terus terjalin dengan baik”, katanya.

“Semoga kariawan dan stafnya selalu mendapat lindungan dari Allah dalam melaksanakan tugasnya, agar bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target yang di inginkan”, tamabahnya.