Beranda Semende Herliadi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Forum Kades

Herliadi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Forum Kades

328
0

Laporan Ali Sadikin – Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE – Rapat seluruh kepala Desa 3 (tiga) kecamatan Semende, Guna meningkatkan kinerja untuk tujuan lebih baik kedepanya bagi seluruh kades di Semende baik yang lama maupun yang baru bertempat di kediaman nasran acara yang di mulai dari pukul 10.00 WIB s/d selesai senin (03/02/2020).

Nasran selaku ketua forum kades yang lama, meyampaikan terimakasih atas kedatangan semua kepala desa baik yang baru maupun yang lama yang sempat hadir dan untuk kedepan semoga forum kades ini bisa bersinerji menjalin komonikasi yang baik pada semua instansi .

“semoga untuk kedepan forum kades ini bisah membantu mengurangi gejolak – gejolak dalam desa” Ungkap Nasran

Pantawan wartawan dilapangan
sekaligus pemilihan ketua forum kades yang di adakan dengan memvoting suara terbayak dari semua kades yang datang dan nama nama calon kades yang memajukan diri untuk ketua forum.

Adapun nama bakal calon yang mencalonkan diri yaitu Herliadi kades pajar bulan, Maman kades Pulau Pangung, Ranto kades Palak Tanah, Nasran Tanjung Raya.

Dari hasil voting tersebut Herliadi dari kades Pajarbulan terpilih sebagai ketua, Nasran dari forum kades terpilih sebagai wakil ketua, Ranto kades Palak Tanah terpilih sebagai bendahara, dan Maman kades Pulau Pangung terpilih sebagai sekertaris.

Herliadi dalam sambutannya meyampaikan terimakasih atas kepercaan kawan kawan kepalah desa yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua furum kades Semende raye.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas kepercayaan saudara saudara hingga akhirnya saya bisa mengemban amanah ini”

Herliyadi juga berharap agar seluruh anggota forum bisa bekerjasama dengan baik.

“Saya berharap kepada saudara -saudara disini untuk selalu menjaga kekompakan serta mengharapkan kerjasama yang baik anggota forum ini demi majunya kita bersama” pungkas Herlyadi