Beranda Gunung Megang Kedapatan Membawa Sajam 2 Pria ini Diamankan

Kedapatan Membawa Sajam 2 Pria ini Diamankan

108
0

Laporan Jojo

Muaraenim News, GUNUNGMEGANG – Dua orang pelaku pembawa Sajam (Senjata Tajam) diamankan Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang, saat kegiatan razia cipta kondisi dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungmegang, Sabtu (29/2/2020).

Dua orang pria yang berhasil diamankan tersebut berinisial AE (42) dan NP (30), keduanya diamankan saat razia di jalan lintas depan Polsek Gunungmegang.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, membenarkan telah mengamankan dua pria pembawa sajam tersebut.“Saat kami mengelar razia kami melihat mencurigakan gerak gerik pelaku, dan kami periksa ditemukanlah Sajam dijok motor pelaku,” kata kapolsek

Ia juga mengatakan, razia ini digelar sasarannya curas, curat, curanmor, senpi, sajam, narkoba, perjudian, miras dan prostitusi.

“Pada saat razia ada dua orang berlainan dengan berkendara sepeda motor yang kemudian saat kita geledah didalam jok motor terdapat sajam. Kini keduanya kita amankan berikut barang buktinya di Polsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut ,” tutupnya