Beranda MuaraEnim Karang Taruna Kopel Tangsi Lakukan Baksos

Karang Taruna Kopel Tangsi Lakukan Baksos

72
0

Laporan Dedi S

Muaraenim News, MUARA ENIM – Karang Taruna Kopel Tangsi, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim laksanakan bakti sosial (baksos) dibulan suci ramadhan. Baksos ini digelar di di panti asuhan dan pondok pesantren Thawalib Darussalm Serasan Sekundang, Minggu, (3/6/2018).

Ketua karang taruna kopel tangsi Dedi mengatakan, kegiatan baksos dibulan puasa ini bertujuan untuk menjalin tali silaturhami antara anggota karang taruna kopel tangsi dengan para santri dipanti asuha thawalib darussalam serasan sekundang tersebut.

“Kita memberilan sembako untuk panti asuhan. Dana sembako sendiri pantungan dari seluruh anggota karang taruna kopel tangsi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Dedi, mudah-mudahan kegiatan baksos dibulan puasa yang kita lakukan ini menjadi agenda tahunan kegiatan karang taruna kopel tangsi.
“Setiap tahunnya dibulan puasa akan kita adakan baksos dipanti asuhan ini,” harapnya.

Sementara itu, pemilik panti asuhan dan pondok pesantren thawalib darussalam serasan sekundang Buya Zulkarnain S.Pd.I mengatakan, terima kasih kepada para adik-adik karang taruna kopel tangsi yang telah bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada kami. Dan semoga apa yang adik-adik berikan kepasa kami dapat ganti oleh allah SWT sebanyak mungkin.
“Saya beserta para santri sangat berterima kasih kepada adik-adik karang taruna kopel tangsi dan semoga kalian dibalaskan kebaikannya oleh yang maha kuasa. Amin ya robbal alamin,” ujar harap Buya.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here