Beranda MuaraEnim Yani Terplih Jadi Ketua RT

Yani Terplih Jadi Ketua RT

24
0

Laporan Hafizul Ahkam

 

Muarenim News, MUARAENIM — Terpilih secara Demokrasi dalam Pemilihan Ketua RT di Komplek Bukit Permata Hijau (BPH) Minggu (09/09/2018) M Yani akan langsung menjalan apa yang telah menjadi Visi dan Misinya serta akan menjalankan apa yang telah diamanatkan oleh Masyarakat kepadanya.

Dalam sambutanya sebagai Ketua RT terpilih Priode 2018-2022, M Yani mengucapkan rasa trimakasih yang sebesar besarnya kepada warga Komplek BPH, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin Komplek BPH di Empat Tahun Kedepan.

“Terpilihnya menjadi Ketua Rt di Komplek BPH ini adalah anugrah sekaligus cobaan bagi saya,karena selama ini saya sering sekali memberikan masukan dan saran kepada Ketua Rt yang lama Abdullah Latif,sekarang mala Saya yang akan dan harus mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat khususnya warga Komplek BPH.”ujarnya sembari tertawa.

M Yani juga menatakan,keSuksesan seorang pemimpin tidak terlepas dari dukungan dan bantuan masyarkat itu sendiri,maka dari itu mari bersama sama kita membangun dan menjaga kelompokan dan kerukunan di Komplek BPH.

“Ada tiga hal yang Insya’allah akan selalu saya jaga dalam kepemimpinan saya kelak,yaitu kerukunan warga,keberishan lingkungan dan hidup bersosial antara satu warga dengan warga yang lainya.” tegasnya.

Abdullah Latif,Ketua Rt 03 sebelumnya dalam kesempatan ini,mengucapkan selamat atas terpilihnya M Yani sebagai Ketua Rt yang baru,serta ucapan selamat dan sukses kepada para Panitia Pemilihan Ketua Rt,karena telah menyelenggarakan pemilihan secara Demokrasi ini hingga berjalan lancar dan tanpa ada halangan apapun.

“Semoga,dengan telah terpilihnya Ketua Rt 03 yang baru ini,Komplek BPH dapat lebih baik lagi kedepanya,Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada semua warga BPH,apabilah selama dalam kepemimpinan saya,mungkin Saya ada kesalahan ataupun ada kekurangan,karena yang mana kita ketahui bahwa Manusia itu tidak luput dari salah dan Dosa.”ungkal Abdullah Latif.

Pada Kesempatan ini juga,Denni Kristian salah satu Ketua Pemuda di Kabupaten Muaraenim,yang dulunya perna menjadi warga BPH,juga mengucapkan selamat atas terpilihnya M Yani sebagai Ketua Rt 03 yang baru,semoga BPH dapat lebih maju lagi dan dapat menjadi Komplek Percontohan di Kabupaten Muaraenim.

“Semoga Ketua Rt 03 yang baru ini dengan dibantu oleh segenab warga BPH kedepannya, dapat selalu menjaga kerukunan,ketertipan dan kebersihan lingkungan,sehingga BPH dapat mengagapai cita-cita dan tujuannya,yaitu menjadikan BPH sebagai Komplek Percontohan di Kabupaten Muaraenim.”pubgkas Denni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here