Beranda Muara Enim Juharsyah Bukber Dengan Para Insan Pers Muara Enim

Juharsyah Bukber Dengan Para Insan Pers Muara Enim

6
0

Muaraenim, News – Cawabub Kabupaten Muara Enim pada pemilukada tahun 2018 mendatang H.Juarsah,SH wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Buka Puasa Bersama Dengan Para Insan Pers Muara Enim di Hotel Griya Sentesa Muara Enim, Senin (5/6/2017)

Juarsah Saat dibincangi Usai Buka Puasa Ia mengatakan, Bersyukur pada kesempatan ini kita dapat hadir dan bersilahtuhrami dengan insan pers muara enim.

“Saya terinspirasi dan merasa terpanggil untuk ikut pemilukada ini , untuk membangun muara enim lebih baik dan maju lagi kedepannya,” ungkap juharsyah

Lanjutnya, Agar masyarakat kiranya dapat berikan doa restu dan dukungannya membuat saya bisa mencalokan diri sebagai calon wakil bupati muara enim periode 2018-2023 sehingga kedepan muara enim dapat lebih maju lagi.

Oleh karena itu, kita masih melobi lagi parpol, dan sekarang kita dalam penjajakan terlebih dahulu, Modal utama kita sudah ada 3 kursi di partai kita PKB.

“kita sudah ambil formulir di PBB dan PDIP, dan nanti Kita akan siapkan tim-tim, disamping niat saya terpanggil untuk bangun muara enim saya juga dapat mandat dari partai untuk maju di pemilukada nanti,” ujarnya

Terpisah, Visi dan misi saya untuk lebih maju lagi akan datang, sekarang basis PKB untuk provinsi dapat rangking 5, dan suara kita cukup dominan besar sekali.

“Untuk bupati kita akan lihat siapa yang paling kuat nantinya, Secara umumnya di minta pada masyarakat semendo yang tersebar di muara enim meminta kita untuk mencalonkan diri di pilkada tahun 2018 mendatang,” imbuhnya

Dengan besarnya Sumber Daya Alam (SDM) Muara Enim, bahwa muara enim sangat potensial dengan pertanian dan pariwisatanya.

“Dalam hal ini kita akan potensialkan untuk dalam bidang pertanian nanti yang perlu kita tingkatkan kedepannya,” Harapnya.

Penulis : Refi
Editor.  : Ahkam
Sumber : muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here