Beranda Muara Enim Wakil Bupati muaraenim resmikan gedung Evi Medaria Grand Ballroom

Wakil Bupati muaraenim resmikan gedung Evi Medaria Grand Ballroom

132
0

 

Laporan : Rudiyansyah

MuaraenimNews, MUARA ENIM – Peresmian gedung Evi Medaria Grand Ballroom Muara Enim, tepatnya di Jalan. HTI, Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Selasa (02/10/2018).

Acara ini di resmikan langsung oleh Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah, SH. dengan melepas balon dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ibu ketua PKK Kabupaten Muara Enim Ir Hj. Sumarni MSi.

Gedung Evi Medaria Ballroom mempunyai dua lantai, dengan kapasitas 1000 – 1500 undangan, pihak gedung menyediakan beberapa pilihan paket.

Paket Gold, Rp. 60.000.000 untuk 500 porsi, Gedung pull Ac kursi 500, Pelaminan Ready stock. Dekorasi pelaminan,mekeup penganten Akad dan resepsi, dekorasi kamar penganten, dekorasi ruang ahkad, taman bunga/ hijau, pakaian penganten ready stock akad dan resepsi, beskab resepsi bapak dan besan, songket resepsi ibu dan besan. Basakap keluarga (4 setel). Melati segar akad dan resepsi. Meja dan kasur akad nikah, meja tamu, kotak angpau, Stading Frame Foto, gapura, Gazebo. Catering dengan menu  pilihan 3 lauk (bonus nasi minyak) dan bonus, henna penganten, pondokan 200 porsi, paket Buah VIP dan aqua lengkap.

Paket Lengkap Rp.89.000.000, untuk 800 porsi, Gedung, ruang full Ac dengan kursi  800 undangan.
Pelaminan Ready stock. Dekorasi pelaminan, mack up penganten Akad dan resepsi, dekorasi kamar penganten, dekorasi ruang ahkad, taman bunga/ hijau, pakaian penganten ready stock akad dan resepsi, beskab resepsi bapak dan besan, songket resepsi ibu dan besan. Basakap keluarga (4 setel). Melati segar akad dan resepsi. Meja dan kasur akad nikah, meja tamu, kotak angpau,Stading Frame Foto, gapura, Gaszebo. Catering dengan menu  pilihan 3 lauk (bonus nasi minyak) dan bonus, henna penganten, pondokan 200 porsi, paket Buah VIP dan aqua lengkap.
Musik/orgen tunggal, musik hanya main di hari H saja untuk pemakaian sebelum hari H diakad kenakan biaya tambahan. Fotografer, liputan akad nikahdan resepsi, frame foto 24 R, album kilase besar, video dan CD All File, hasil foto paling cepat 2 bulan karna proses editing. Tarian dan MC (musik kaset).

Paket exclusive Rp.110.000.000. Gedung full Ac dengan kursi 1000.
Pelaminan Ready stock. Dekorasi pelaminan, mackeup penganten Akad dan resepsi, dekorasi kamar penganten, dekorasi ruang ahkad, taman bunga/hijau, pakaian penganten ready stock akad dan resepsi, beskab resepsi bapak dan besan, songket resepsi ibu dan besan, Beskap keluarga (4 setel). Melati segar akad dan resepsi. Meja dan kasur akad nikah, meja tamu, kotak angpau,Stading Frame Foto, gapura, Gaszebo. Catering dengan menu  pilihan 3 lauk (bonus nasi minyak) dan bonus, henna penganten, pondokan 200 porsi, paket Buah VIP dan aqua lengkap.
Musik /orgen tunggal, musik hanya main di hari H saja untuk pemakaian seblm hari H diakad kenakan biaya tambahan. Fotografer, liputan akad nikah dan resepsi, frame foto 24 R, album kilase besar, video dan CD All File.hasil foto paling cepat 2 bulan karna proses editing. Tarian dan MC( musik kaset). Mobil penganten (09.00 s/d 14.00) mobil Toyota Alphard/ Innova tergantung ketersediaan. Include hiasan mobil, bensin, sopir, Drinks dan cold tower. Bonus Henna penganten, pondokan 200 porsi dan orange juice, paket buah VIP dan aqua lengkap, buku tamu, tanda panitia, tempat permen (permen bawah sediri dari rumah).

Evi Medaria pemilik usaha mengatakan, Dalam perjalanan usaha kami mohon doa dari ibu bapak, atas terbangunannya gedung ini kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga kami dapat memberikan kontribusi positif dalam penciptaan sarana pertemuan yang modern profesional dan berkualitas di Kota Muara Enim dan sekitarnya.

“Eva Catering group atas kepercayaanya kepada kami selama ini semoga kedepan kami dapat selalu menjaga kualitas,” harapnya.

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Management Eva Group yang telah selesai melaksanakan pembangunan Gedung yang cukup megah ini, gedung ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kita semua terutama untuk merayakan sebuah hajatan ataupun syukuran baik masyarakat perorangan maupun dari Dinas lnstansi.

“Harapan kita semua semoga dengan telah berdirinya gedung baru ini akan dapat melayani permintaan masyarakat, sehingga keberadaan gedung ini benar benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Muara Enim pada umumnya, dan disamping itu juga kita semua tentu juga berharap kepada pihak management Eva Group agar biaya sewa gedung yang dipatok tidak terlalu tinggi sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat kelas menengah kebawah”, Pungkasnya

Sementara itu Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Mukhtilah Muktar, pengusaha catering yang tergabung dalam organisasi ini, beranggotakan 15 pengusaha, sementara itu pengusaha yang sudah memiliki gedung berjumlah 3 pengusaha.

“Semoga kedepan akan bertambah lagi pengusaha yang memiliki gedung seperti Eva Catering Group, SM Group dan PDKT Group”, harapnya.

Pantauan media di lapangan, acara di hadiri juga oleh, Kodim, Kapolres dan Jajaran Instansi Daerah serta Masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here