Beranda Muara Enim JUARSA AMBIL BERKAS SERENTAK DI EMPAT PARTAI

JUARSA AMBIL BERKAS SERENTAK DI EMPAT PARTAI

126
0

Muaraenim News,  MuarA Enim – Bakal calon  (balon) wakil bupati Muara Enim H Juarsa SH Sekretaris DPW PKB Sumatera Selatan mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) wakil bupati Muara Enim di kantor partai PKB, Golkar, Nasdem dan Hanura. Serta Pengembalian berkas di partai amanat nasional (PAN), Senin, (10/7/2017).

Pengambilan formulir serentak ini dilakukan putra daerah Muara Enim ini sebagai bukti keseriusannya untuk menjadi orang nomor dua di Kabupaten Muara Enim setelah dirinya mendapat restu dari Ketua DPP Muhaimin Iskandar,  Ketua DPW PKB Sumatera Selatan Ramlan Holdan dan Ketua DPC PKB Muara Enim Edi.

Selain itu, sejak H Juarsah mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wakil bupati Muaraenim, beberapa waktu lalu, Elektabilitasnya semakin meningkat dan ia kian di lirik oleh para balon Bupati Muara Enim apalagi sejak hari raya idul fitri lalu, ini dibuktikan dengan, banyaknya dukungan dari,  keluarga,  saudara dan teman temanya serta dukungan dari  masyarakat di bumi serasan sekundang ini.

Reni,  salah satu warga Kota Muaraenim berkeyakinan, Juarsah tidak bisa dipandang sebelah mata dan dapat diperhitungkan di kancah pilkada 2018 mendatang,  selain memang Juarsah memiliki pendidikan yang bagus, usianya yang masih mudah tentu punya energi lebih untuk membangun Muara Enim Kedepan nanti lebih baik lagi.

“Iya saya yakin Juarsah tidak bisa dipandang sebelah mata dan dia bisa di perhitungkan, karena ia memang punya potensi, dedikasi dan karisma yang cukup baik sebagai pemimpin masa depan di Muara Enim ini, ” ujar Reni.

Sementar itu Juarsah kepada wartawan membenarkan dirinya siap mengabdi kepada rakyat Muara Enin, siap membantu dan memajukan Muara Enim lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sudah mengambil formulir ke beberapa partai,  hal ini saya lakukan karena banyaknya atensi dan dukungan, baik dari keluarga,  sahabat, hingga rakyat pada umumnya,  menyarankan saya menjadi wakil bupati,  saya sangat bersedia dan merasa terpanggil untuk melaksanakan dan mengemban amanah ini sesuai dengan harapan pendukung saya,  dan saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPP PKB,  Ketua DPW PKB sumsel hingga ketua DPC PKB Muara Enim,  yang terus mendukung dan mensuport saya, ” ujar Juarsah.

Penulis  : Habibi
Editor    : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here