BerandaSemendeGiat Bungadesa H.Juarsah Kunjungi Tiga desa di Kecamatan SDU

Giat Bungadesa H.Juarsah Kunjungi Tiga desa di Kecamatan SDU

321
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, SEMENDE – PLT.Bupati Muaraenim H. Juarsa, SH kunjungi tiga desa di kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) dalam acara kegiatan safari Jum’at Bupati Ngantor Di Desa (BUNGADESA) Jumat, (09/10/2020).

Sebelum di mulainya acara PLT Bupati MuaraEnim H.Juarsa.SH menyampaikan kepada semua masyarakat agar selalu tidak melalaikan protokoler kesehatan di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

“Masyarakat Harus proaktif dalam memerangi Covid-19 dan mendukung penuh semua kebijakan pemerintah dalam hal Memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” Katanya.

Dalam kegiatan kunjungan Kegiatan safari Jum’at Bunga Desa, Desa yang pertama iya kunjungi Desa Tanjungtiga, Kemudian Desa Pajarbulan dan desa Aremantai kecamatan Semendo Darat Ulu.

PLT Bupati Muaraenim menyampaikan kepada semua masyarakat dan pemerintah Desa yang hadir dalam acara kegiatan safari Jum’at Bunga Desa mengenai Program MERAKYAT.

“program-program yang telah menjadi Visi Misi AY-JUARA Akan Saya Lanjutkan Sampai Tuntas Insha Allah , semoga Allah SWT Mudahkan,” Harapnya.

Selain itu PLT Bupati Muaraenim Berikan bantuan sepuluh ribu bibit ikan kepada Desa Tanjung Tiga untuk kemudian disebar di Cikdam Desa Tanjung Tiga,

“Alhamdulillah dipagi yang dingin ini kita masih bisa bertatap muka bersama dan itu patut kita syukuri. Semoga BUNGADESA ini memberi manfaat bagi kita semua. Saya sangat bersyukur karena disamping bisa bertatap muka langsung bersilaturahmi dengan masyarakat disini,” Ucapnya.

Lanjut dirinya menyampaikan percepatan pembangunan yang merata sampai ke pelosok-pelosok Desa akan cepat terwujud dan tentu dapat tepat sasaran jika sudah turun langsung ke lapangan seperti ini.

“kita selaku pemerintah kabupaten Muaraenim melalui kegiatan ini bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat inshaallah bisa segera kita tanggapi langsung ,” Tambahnya.