Beranda Semende Pemerintah Desa Aremantai Sukses Gelar Pembagian BLT DD Tahap 5

Pemerintah Desa Aremantai Sukses Gelar Pembagian BLT DD Tahap 5

283
0

Laporan Sahlan

Muaraenim News,SEMENDE – Pemerintah desa Aremantai sukses menggelar pembagian BLT DD tahap ke 5, yang diselenggarakan di Kantor Kepala Desa Aremantai, jumat (28/08/2020).

Diketahui bantuan tersebut diterima oleh 120 orang penerima bantuan, acara ini tetap digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu mamakai masker.

Pembagian dana tersebut di hadiri oleh kepala desa Aremantai Said Badri sekcam SDU, dan kanit Polsek Semende, juga bhabinkamtibmas SDU dan disaksikan tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat.

Kepala Desa Aremantai Said Badri menyampaikan kepada masarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan di saat pandemi covid 19.

” kami ingatkan kepada masyarakat penerima agar kiranya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin guna memenuhi kebutuhan saat pandemi covid 19 karena kita tidak tahu kapan Pendem ini akan berakhir,” Ucapnya.

Kepala desa juga berharap pendemi ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, “kita sama-sama berharap semoga pandemi covid 19 dapat segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan bebas tanpa adanya rasa takut”harapnya.

Begitu juga dengan masarakat penerima mereka sangat sangat berterima kasih kepada pemerintah desa karna mereka sangat tertolong dengan program ini.

Sementara itu Sekcam SDU juga mengingatkan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan juga beliau mengingatkan agar masarakat berhati-hati agar jangan sampai ada yg membakar lahan untuk perkebuna.

” kami himbau pada masyarakat di tengah pandemi covid 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga kami ingatkan agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan saat membuka lahan perkebunan,”tegasnya.

Masih kata sekcam, “apabila terjadi akan dikenakan tindak pidana penjara atau denda sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” Tutupnya.