Beranda MuaraEnim Dinas Perikan Bantu Bibit Ikan Akibat bencana Banjir

Dinas Perikan Bantu Bibit Ikan Akibat bencana Banjir

145
0

Laporan : Abdul rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Dinas Perikanan Kabupaten Muaraenim Bantu korban peternak ikan akibat musibah banjir di perumahan Darussalam Kelurahan Airlintang, Jum`at (21/02/2020)

Bantuan dari Dinas Perikan Kabupaten Muaraenim Akibat musibah kebanjiran, dibantu sebanyak enam ribu bibit ikan nila,yang berlokasi di perumahan Darussalam Kelurahan Airlintang.

Ucapan trimakasih yang di sampaikan oleh jumantri korban peternak ikan kepada Dinas Perikan,di bawa pimpin bapak Ir Teguh Sumitro antas ke pedulian terhadap musibah yang menimpah nya.

” Trimakasih kepada Dinas Perikan yang telah membantu saya bibit ikan nila, dan saya sangat bahagia sekali karna kolam saya sudah ada isi nya lagi sekarang ini, dan saya berharap kepada dinas perikan kalu bisa sekalian dengan pakan nya hehehhehehe,” Ungkap Jumantri

Jumantri juga berharap kepada Dinas Perikanan untuk Membantu Semua peternak ikan yang ada di kabupaten Muaraenim yang terkena musibah banjir berapa hari yang lalu. “Sudah tidak rahasia umum lagi bagi kita tantang ikan di kabupaten muaraenim, banyak masuk dari kabupaten lain, sehingga masyarakat pembudidaya ikan sangat meminta lebih pemeribtah agar lebih serius membantu mereka,” pungkasnya.