BerandaMuaraEnimPemilik Akun Facebook Yang Menghina Wartawan Minta Maaf

Pemilik Akun Facebook Yang Menghina Wartawan Minta Maaf

294
0

Laporan Mukhlisin

Muaraenim News,MUARAENIM – Hati-hati dalam bermedsos mungkin itulah kalimat yang tepat untuk salah seorang pria di kabupaten Muara Enim ini.

Pemilik akun Facebook yang bernama Indri Agus yang telah melakukan pelecehan terhadap profesi wartawan akhirnya mendatangi sekretariat (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim, Sabtu (6-2-2020).

Di hadapan insan pers Indri Agus menyampaikan meminta maaf sebesar- besarnya kepada semua media dan wartawan di mana saja berada ,”Saya secara pribadi minta maaf atas kekhilafan ku berkomentar yang tidak baik ini,dan saya menyesal”.ungkap Indri Agus dengan ucapan menyesal.

Permohonan maaf iki disaksikan Ketua AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, ketua forum wartawan Semende ( Azwar) dan benerapa Insan Pers Kabupaten Muara Enim.

Ketua Awdi kabupaten Muara Enim(Rudi Yansa) menyampaikan agar hal ini tidak terulang lagi. “hal ini jangan sampai terulang lagi karena hal ini sangat melukai hati kami” Katanya.

Hal senada juga di sampaikan Azwar ketua Forum Wartawan Semende .”kami juga mengharapkan agar hal- hal seperti ini jangan sampai terulang lagi karena sangat melukai hati kami sebagai kontrol sosial mungkin saja ada oknum yang sepaerti itu tapi tidak semua ,sama juga dengan organisasi atau instansi lainnya ada oknum yang berkelakuan tidak baik .tapi secara umum kami ingin memberikan hal yang terbaik untuk bangsa ini.”Sambungnya.

Tak ketinggalan, hal senada juga di sampaikan ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam melalui via wa nya . mengharapkan agar para pengguna medsos agar lebih bijak.

“ini adalah suatu pembelajaran untuk kita semua agar berhati – hati memberikan komentar atau ber kata – kata,dan dia juga mengatakan karena dia sudah meminta maaf kami pun insyaallah bersama teman teman lainnya me maafkan” tutupnya.