BerandaGunung MegangDiduga Belum Lama Dibangun Jembatan Gantung Desa Gunungmegang Luar Nyaris Putus, Ada...

Diduga Belum Lama Dibangun Jembatan Gantung Desa Gunungmegang Luar Nyaris Putus, Ada Apa?

146
0

Laporan Baim

Muarainem News,GUNUNGMEGANG – Jembatan gantung di desa Gunungmegang Luar yang menjadi akses masyarakat setempat nyaris putus, hingga mengakibatkan masyarakat resah.

Pekerjaan jembatan Gantung Gunung Megang Luar ini dikabarkan belum lama dibangun namun sudah rusak dan nyaris putus, dengan keadaan yang memperiharinkan, jembatan gantung ini tidak sedikit menelan biaya untuk pembangunannya.

Dari pantauan awak media yang terjun kelapangan bersama masyarakat di lokasi, Kamis (24/12/2020). Hal ini sangat memilukan kerena jembatan ini ada lah satu akses untuk masyarakat menuju kekebun guna mencari mata pencariannya.

Salah satu masyarakat yang tak mau disebut namanya mengatakan, dibangunnya jembatan ini tak sesuai harapan. Jembatan ini belum lama dibangun namun sudah nyaris putus dan seimbang.

“Kepada pemerintah yang bersangkutan di mohon di tindak tegas pemborong yang nakal. di duga banyak nya kejanggalan dalam pelaksanaan pekerjaan jembatan gantung ini. tidak sesuai dengan rap yang ada dan S.O P nya,”katanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi kepada kepala desa Gunung Megang Luar Debi Irawan SH membenarkan Kejadian Ini , dirinya menyayangkan putusnya jembatan gantung di desa itu.

“Kami meminta untuk di usut permasalahan ini kerena banyak masyarakat mengeluhkan pekerjaan jembatan gantung desa Gunung Megang Luar ini,”Ujarnya.