Beranda Gunung Megang Pisah Sambut Camat Gunung Megang Berjalan Haru

Pisah Sambut Camat Gunung Megang Berjalan Haru

275
0

Laporan Baim

Muaraenim New, GUNUNGMEGANG – Penuh keharuan, beginilah kegiatan pisah sambut camat Gunung Megang yang digelar di Balai Kantor Camat Gunung Megang. Rabu (5/11/2020).

Kegiatan ini bejalan dengan penuh haru, khidmad, lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui pisah sambut camat Gunung Megang ini antara Bapak kurniawan,S.Sos. yang di gantikan oleh Bapak ardiansyah,S.Sos.

Acara dihadiri oleh seluruseluruh kepala desa sekecamatan Gunung Megang, Kapolsek Gunung Megang, Danramil 0404-04/ Gunung Megang .

Dalam sambutanya kurniawan,S.Sos. selaku camat yang lama menyampaikan permohonan maaf jika semasa dirinya menjabat terdapat kesalahan.

“Kalau ada kesalahan semasa saya menjabat mohon kiranya untuk di ma’fakan baik itu lisan atau yg tidak beliau saya haturkan mohon maaf” Ucapnya nya.

“Dalam kesempatan yg baik ini saya berpesan kepada seluruh kepala desa dan pegawai sekecamatan untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja yg lebih baik buat masyarakat kita,” Tutur Pak Kurniawan kepada para pegawai, dan kepala Desa sekecamatan Gunung Megang.

Semantara itu Ardiansyah,S.Sos. selaku camat yg baru menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan dan taklupa dirinya mengucapkan terimakasih untuk pengabdian Bapak Kurniawan selaku camat yang lama.

“Atas kehadiran rekan-rekan sekecamatan Gunung Megang yang telah hadir dalam sambut pisah ini, dan terimakasih untuk pengabdian bapak Kurniawan S.Sos selama ini, nasehat – nasehat dan saran dari bapak akan kami buat sebaik mungkin untuk pelayanan di kecamatan Gunung Megang ini untuk masyarakat” Tutupnya.