Beranda Muara Enim Di DUGA KADER PARTAI LULUS PANWASCAM

Di DUGA KADER PARTAI LULUS PANWASCAM

10
0
 Ketua komisioner Panwaslu dan migguansyah yang di duga kader partai saat konfirmasi ke Banwaslu

Muaraenim News,  LAHAT – Terkait adanya dugaan Konspirasi salah satu Parpol (Partai politik, red) perihal perekrutan anggota Panwascam di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat perihal terpilihnya Miguansyah sebagai Panwascam Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat yang diduga merupakan salah satu kader partai politik PKS. Dalam jumpa pers di kantor Panwaslu Kab Lahat dirinya membantah keterlibatanya sebagai kader partai. Rabu (07/11/2017)

“Jika saya terbukti masih sebagai pengurus partai saya bersedia mengudurkan diri dari Panwascam di Kecamatan Merapi selatan, saya tidak pernah di SK kan,”terangnya.

Ditambahkan Miguansyah, dirinya sangat menyesalkan karena namanya masih ada di blog website resmi partai PKS. Dirinya beranggapan namanya masih dicatut dalam blog tersebut sebagai existensi partai.

“Saya yakin ini kesalahan partai, saya telah mengudurkan diri sejak tahun 2012 lalu, tepatnya pada Tanggal 10 januari 2012, ya namanya partai pasti mau exsistensi,” ujarnya.

Sementara itu komisioner Panwaslu Kab Lahat Andra Juarsyah, tetap bakal menjalankan prosedur perekrutan anggota Panwascam sesuai SOP yang telah ditentukan.

“Saya yakin mekanisme yang kami jalankan sudah benar dan sesuai prosedur dalam penyeleksian Panwascam ini, kita tidak keluar dari koridor itu,”ungkapnya.

Andra menambahkan silahkan cari kebenaranya.apabila memang terbukti adanya kader partai yang terpilih di panwascam ini, sanksi berat akan diberlakukan.

“Kalau memang benar terlibat sebagai kader partai akan kita berhentikan dari panwascam,”tegasnya.

Saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari ketua umum PKS perihal benar tidaknya surat pengunduran Miguansyah dari kepengurusan partai.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here