Beranda Muara Enim KOMBES Parimin Warsito, SH Berikan Arahan Didepan apel personil Polres Muara Enin 

KOMBES Parimin Warsito, SH Berikan Arahan Didepan apel personil Polres Muara Enin 

169
0
Laporan : Rudi yansyah
MuaraenimNews, MUARA ENIM –Bertempat dihalaman Mako Polres Muara Enim, dilaksanakan arahan dan supervisi oleh Divisi Propam Polri yang dipimpin oleh KOMISARIS BESAR POLISI Perimin Warsito, SH (SEKRETARIS BIRO PROVOST DIVISI PROPAM POLRI) dengan beranggotakan,
AKBP Suprastiyono, SH (PUSDOKKES POLRI) dan DR. Dien Susandieni.
IPDA Supriadi, BRIGADIR Lukman dan BRIGADIR Yos Hafif, Kamis (28/03/2019).
Selain Propam Polri tim juga di dampingi oleh Bid Propam Polda Sumsel di bawah pimpinan KOMPOL Javet (KAUR BIN PLIN BID PROPAM POLDA SUMSEL) dan Anggota.
Didepan apel personil Polres Muara Enin yang diikuti oleh Kapolres Muara Enin AKBP Afner Juwono, SH., SIK., MH. pejabat utama Polres Muara Enim, para Kapolsek, para Perwira Polres Muara Enim dan Anggota Polres Muara Enim.
Dalam penekanannya KOMBES Parimin Warsito, SH menyampiakan Saat ini Polri melaksanakan Operasi Mantap Brata 2019 (PILPRES dan PILEG) , Personil Polri Wajib Netral. Personil Polri harus Disiplin. Jangan terlibat Korupsi dan Pungli. Jangan terlibat pelanggaran Kode Etik Profesi Polri. Tidak boleh melakukan tindakan yang mencoreng nama baik Polri.  Tidak terlibat kriminal dan Narkoba. Menjaga penampilan sebagai anggota Polri, kelengkapan perorangan dan kelangkapan kenderaan yang digunakan, jelasnya.
Setelah kegiatan arahan, dilakukan pemeriksaan perorangan (kartu identitas seperti SIM/KTA/KTP/STNK, Kerapian pakaian, rambut dan lain-lain). setelah itu dilanjutkan Pemeriksaan URINE anggota yang dikawal oleh Provost Polda Sumsel dan Provost Polres Muara Enim.