Beranda Muara Enim WARRGA GUNUNG KEMBANG TEWAS SAAT GALI SUMUR

WARRGA GUNUNG KEMBANG TEWAS SAAT GALI SUMUR

30
0
Muaraenim News – Karmudin (50) Warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat di temukan  tewas saat sedang menggali sumur di kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu (09/08/2017), Pukul 10.00 wib pagi tadi.
Menurut Alpian (29) salah seorang warga tungkal mengatakan korban sudah menggali sumur milik saudara Andre (26) untuk yang kedua kali, yang pertama sekitar pukul 09.00 wib, belum terjadi hal yang mencurigakan, lalu korban menggali lagi sekitar pukul 10.00 wib.
Saat sedang menggali keluar bau gas beracun, karena kedalaman sumur sudah delapan meter, korban tidak sempat naik ke permukaan.
“Itu yang keduo kali dio gali, dio lagi gali terus keluar gas beracun dari dalam sumur, dio dak sempat nak naik karna dio lah ngirup gas itu,” Ujar Alpian
Saar di konfirmasi, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad  Mengatakan pihak nya tengah melakukan pendalaman terkait hal ini.
“Korban sudah kita angkat pukul 11.40 tadi, saat ini korban sudah kita larikan ke rumah sakit umum HM Rabain Muara Enim,” Tutur Arsyad
Saat ini Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi saksi.
Penulis : Ari Firmansyah
Editor   : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here