Beranda Semende Desa Datar Lebar Raih Lima Besar di Ajang Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Desa Datar Lebar Raih Lima Besar di Ajang Lomba Desa Tingkat Kabupaten

274
0

 

Laporan Ali Sadikin

MuaraenimNews, SEMENDE-Rasa bangga dan syukur terlihat jelas di wajah masyarakat desa datar lebar setelah desanya masuk lima besar dalam rangka lomba desa tingkat kabupaten Senin 21/09/2021.

Kepala desa Datar Lebar.Risdan, dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan ini adalah berkat dari semangat dan kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat.” Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat datar lebar yang telah mendukung untuk desa dalam rangka lomba desa tingkat kabupaten ini”. Ucap kades.

Dikatakan oleh panitia penilaian lomba desa tingkat kabupaten, bahwasanya untuk penilaian yang lebih diutamakan yaitu dari inovasi desa serta pemaparan dari inovasi itu sendiri.

Sementara itu camat kecamatan Semende darat ulu. Kholid try aquarian Sstp MSI, menyampaikan dalam sambutannya,”bahwa terpilihnya desa datar lebar dalam mengikuti lomba desa tingkat kabupaten sudah sesuai dengan ketentuan dan monitoring terlebih dahulu sebelum ditetapkan untuk mewakili kecamatan SDU di ajang kompetisi ini”. Ucapnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh toko Agama, toko masyarakat, BPD, toko pemuda serta elemen masyarakat desa tersebut.