Beranda Semende Bupati muara Enim  dan kapolres Sambangi posko Di Tiga kecamatan Semende 

Bupati muara Enim  dan kapolres Sambangi posko Di Tiga kecamatan Semende 

224
0

laporan Zul / Dadang

muaraenim News, SEMENDE – Bupati muaraenim dan kapolres melakukan pemantauan posko siaga penanggulangan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona (pos check point) di sejumlah titik dalam wilayah kecamatan semende raye Kabupaten muaraenim, senin  (30/03/2020).

Masing-masing posko yang dipantau yakni, untuk posko diwilayah kecamatan semende darat laut (sdl),kecamatan semende darat tengah (sdt), dan semende darat ulu (sdu).

Saat ditemui dilokasi pemantauan,  Bupati Muaraenim, H.juarsa SH mengatakan, posko-posko tersebut didirikan dengan tujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten muaraenim terutama diwilayah semende di nilai masih zona hiaju  Selain itu, Bupati juga memastikan kesiapan petugas yang telah disiagakan di masing-masing posko.

“karena Kabupaten muaraenim terkenal dengan masyarakatnya yang urbanisasi. Jadi sekarang dengan membuka posko-posko ini, supaya kita bisa antisipasi warga semende yang datang dan terkena masalah kesehatan,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Pol PP, Tagana, BPBD, Tim Medis dan seluruh unsur terkait yang telah bekerja keras dalam penangulangan waspada Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten muaraenim untuk sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari maslah ini (red_Virus Corona) dan bersama-sama mencegah penyebarannya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya