Beranda Muara Enim WAW ADA TOKO DI KEJAKSAAN NEGERI MUARAENIM

WAW ADA TOKO DI KEJAKSAAN NEGERI MUARAENIM

713
0

Muaraenim News, MUARAENIM – Saat ini Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim,  Sumatera Selatan, tidak susah-susah lagi saat hendak berbelanja kebutuhan rumah tangga,  betapa tidak di sini sudah ada toko mini yang dikelola Ikatan Adhyaksa Darma Karini (IAD) setempat.

Pantauan wartawan di lapangan,  Rabu,  (4/10/2017), puluhan jaksa, pegawai, dan staf Kejari Muaraenim,  ramai mengerubungi toko mini IAD yang berada di lingkungan Kejari Muaraenim ini. Mereka nampak antusias berbelanja berbagai macam kebutuhan rumah tangga di toko mini ini.

Yusidawati salah seorang pelanggan toko mini dari IAD Kejari Muaraenim mengaku,  dirinya sangat terbantu dengan hadirnya toko mini IAD ini,  betapa tidak dirinya dan keluarga besar Kejari Muaraenim tidak repot-repot lagi harus berbelanja keluar,  karena sudah tersedia di toko mini ini.

“Terima kasih sekali ya,  program yang dilaksanakan IAD ini,  cukup membantu kami yang ada di sni,  karena selain kami tidak repot berbelanja keluar lagi,  harga yang di tawarkan di toko mini IAD ini relatif murah dibanding berbelanja di luar,” ujar Yusidawati.

Sementara itu ketua IAD Ny Novita Wulandari Adyaksa kepada Muaraenim News mengatakan, hadirnya
Toko mini atau kantin kejujuran di Kejari Muaraenim ini berangkat dari program kerja IAD Pusat, dimana pihaknya turut menjalankan program itu,  karena dengan hadirnya kantini ini,  semua keluarga besar Kejari Muaraenim dapat berbelanja langsung di sini.

“Sesuai dengan instruksi IAD Pusat kita wajib memiliki kantin mini atau toko mini atau kantin kejujuran di seluruh kejaksaan negeri,  nah kita menjalankan program ini,  tujuannya untuk mensejahterahkan semua anggota, selain kita menyediakan produk kebutuhan rumah tangga kita juga  menyediakan bergam atribut IAD, ” Kata Novita Wulandari.

Toko mini ini mulai di buka hari ini, setelah sebelumnya Dibuka secara resmi oleh Kepala Kejari Muara Enim Adhyaksa Darma Yuliano,  SH MH,  yang di dampingi para kasi,  seperti Kasi Intel Abu Nawas SH, Kasi Pidum,  Setyo Adhy Wicaksono SH MH  Kasi Pidsus dan pegawai lainnya.

Penulis : Hafiz
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here