Beranda Muara Enim HATI-HATI MUDIK LEBARAN LEWAT JALUR INI

HATI-HATI MUDIK LEBARAN LEWAT JALUR INI

8
0

Muaraenimnews.com, Muaraenim -Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Muaraenim melalui rilisnya menyampaikan kepada pengendara atau pemudik, hati hati melintasai Jalur ini saat mudik lebaran. Khususnya pemudik dari arah Palembang Hingga Kota Muaraenim.

“Jalan rusak dari Kota Muara Enim sampai dengan Kecamatan rambang dangku meliputi wilayah, kecamatan Ujanmas, Belimbing, hingga Gunung Megang  terdapat 7 titik jalan rusak,” Kata Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasatlantas AKP Adik Listiono SIk, Minggu (18/6/2017).

Selain itu Adik menambahkan, saat ini juga maaih terdapat jalan amblas di Desa Tanjung Terang, Jalan berlobang di Desa Perjito, Jalan berlobang di perlintasan kereta api Desa Gunung Megang luar, hingga jalan berlobang di perlintasan kereta api Desa Gunung Megang Dalam.

” Selain jalan berlobang di Bantaian, Desa Penanggiran, jalan perlintasan rel kereta api bantaian Desa Penanggiran dan terakhir Jalan amblas di Desa Ujanmas Baru,” ujar Adik.

Lebih jauh,  Adik menyampaikan kepada pengendara atau pemudik harus berhati-hati ketika melewati jalan-jalan yang sudah di pasang baner rawan kecelakaan, contoh pada tikungan-tikunga. tajam, jalan sempit, dan kurang penerangan.

“Contoh titik rawan laka di tikungan jalan lintas Desa Kelawas Lawang Kidul, Tanjung Buruk lwang kidul, Karangraja Muaraenim. Gelumbang Desa Karang Endah, Talang Taling,  Ujan Mas, Pinang Belarik, dan Tanjung Raman,” pungkas Adik.

Penulis   : Ahkam
Sumber  : muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here