Beranda Muara Enim WABUP ZIARAH KE MAKAM MANTAN BUPATI H KALAMUDIN

WABUP ZIARAH KE MAKAM MANTAN BUPATI H KALAMUDIN

215
0

Laporan Yongky Tanjungagung

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Wakil Bipati Muaraenim H.Nurul Aman berziarah ke makam mantan bupati H Kalamudin Djinab SH di Desa Lebakbudi, Kecamatan Tanjungagung,  Rabu (20/12/2017.  Bakal calon bupati ini juga mengajak Thamrin AZ, SH  yang bakal calon wakil bupati mendampinginya pada pilkada 2018 mendatang.

Selain berziarah Nurul Aman bersam Thamrin,  menyempatkan diri bersilahturrahmi dengan masyarakat setempat dan mengikuti pembacaan yasin bersama masyarakat di masjid Al Kalam.

Pantauan dilapangan, Nurul tiba pukul 10.30 wib,sesampainya di masjid al- kalam wabup disambut meriah warga setempat. Selesai acara di masjid, H.Nurul aman beserta rombongan langsung ke makam untuk mengirim do’a dan berziarah serta taburan bunga.

H Nurul Aman, dalam sambutannya menceritakan,  awal kenal dengan almarhum Kalamudin, dirinya sangat mengagumi sosok pemimpin yang sangat membanggakan Muaraenim,  dirinya juga sangat memuji kinerja Kalam semasa almarhum menjabat bupati.

“Kalamudin merupakan sosok pemimpin yang karismatik,  dirinya sangat cerdas memimpin Kabupaten Kita ini,  apalagi dia putra daerah terbaik yang pernah kita miliki, ” Kata Nurul.

Nampak hadir,  Camat Tanjung Agung Syafrioma, para kepala Desa, serta undangan dari luar desa.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here