Beranda Muara Enim MES PGRI MUARA ENIM TERABAIKAN

MES PGRI MUARA ENIM TERABAIKAN

322
0

Muaraenimnews, Muara Enim – Gedung penginapan umum MES PGRI Muara Enim yang terletak dijantung kota Serasan Sekundang Jalan Jendral Sudirman Muara Enim terkesan tidak terurus serta terkesan kumuh dan terabaikan.

Komdisi gedung penginapan MES PGRI tersebut sangat tidak mendukung kota Muara Enim yang bersih sudah banyak mendapatkan piala Adipura kebersihan ditingkat Nasional.

Hasil pantauan awak media pada Minggu, (10/7/2017) banyaknya aliran air yang tergenang beserta banyaknya jentik nyamuk disekitar belakang gedung tempat penginapan itu sangatlah jauh dari kata Sehat selain itu juga kesemrawutan gedung itu sangat tidak teruruskan oleh banyaknya atap serta plafon yang jebol dan bocor diperparah lagi rusaknya beberapa WC dikamar mandi yang sangat lebih parah hujan turun kawasan gedung itu banjir.

Sudah semestinya gedung tersebut terawat dengan baik karena setiap hadirnya tamu yang menggunakan jasa penginapan di gedung MES PGRI tersebut tidak Gratis alias membayar sewa.

Ketika dikonfirmasi kepada pihak terkait Siti (21) selaku petugas siang hari mengatakan, semua itu sudah diketahui oleh pihaknya dan masih dalam proses untuk perbaikan.

“Ya memang betul banjir bila hujan turun plafon seng juga wc sudah banyak yang rusak” jelas Siti.

Hingga berita ini diturunkan sangat disayangkan sekali bila gedung yang sudah susah payah didirikan oleh pendirinya dikawatirkan akan hanya tinggal nama lama kelamaanya bila tidak dikelola dengan baik bagi yang mengelolanya.

Penulis : Azhari
Editor   : Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here