Beranda Belimbing Tim Volly Darmokasih Dan Belimbing Jaya Gelar Pertandingan Persahabatan

Tim Volly Darmokasih Dan Belimbing Jaya Gelar Pertandingan Persahabatan

454
0

Laporan Januarto/Faisal

Muaraenim News, BELIMBING – Meski di tengah pandemi Covid-19 Tim Volly desa Darmokasih dan Belimbing Jaya tetap semangat gelar pertandingan persahabatan, Senin (12/10/2020).

Dari pantauan awak media dilapangan para pemain dan penonton tetap menjalankan porotokol kesehatan covid-19.

Firman Kepala desa Darmokasih mengatakan Olahraga merupakan kegiatan yang sangat baik dinilai dari kesehatan dapat meningkatkan stamina tubuh menjadi sehat agar terhidar dari covid selain itu pertandingan persahabatan ini guna menyambung silahturahmi antara pemuda desa melalui pertandingan persahabatan dalam olah raga bola Volly.

“Saya sangat mendukung dan selalu mengikuti kegiatan-kegiatan Positif seperti ini pasalanya pertandingan bola volly ini jangan sampai pakum apalagi di desa Darmokasih,” Katanya.

Masih kata kades “harapan saya kepada para pemuda teruslah lakukan hal-hal positif seperti ini apalagi ini kegiatan olahraga bukan hanya membuat sehat dan menjalin silaturahmi antar pemuda desa,” Imbuhnya

“kepada warga agar tetap menjaga kesehatan cuci tangan setelah bepergian agar Hindari kerumuan agar terhindar dari virus covid -19, “ucapnya diakhir pembicaraan.