Beranda MuaraEnim Tiduran di Rel Pengamen Tewas Dilindas Kereta Api

Tiduran di Rel Pengamen Tewas Dilindas Kereta Api

166
0
Laporan Dank
Muaraenim News, UJANMAS-– Malang nasib pemuda satu ini. Lagi asyik tiduran di perlintasan rel kereta api Km. 281 : 215 Dusun IV Desa Ujanmas baru Kec. Ujanmas Kabupaten Muara Enim Senin, (16/7/2018) sekitar  23.22 wib, yang diketahui tertabrak oleh KA angkutan batubara KA 3128 C dengan No lok CC2061529/1528.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Remaja yang diketahui bernama Hendi Wahyudi Bin Risal (16) warga Dusun VI Desa Ujan Mas Baru Kec. Ujan Mas Kab. M. Enim ini tewas seketika tertabrak oleh KA Babaranjang no 3128 C dengan No lokomotif CC 2061529/1528  dengan Masinis M. Akhirul pada saat itu Kereta api tersebut yang sedang melintas dari arah Suka Cinta, Lahat menuju Kerpati Palembang, kemudian setiba di TKP Kereta api tersebut menabrak korban yang mana pada saat itu posisi korban dalam keadaan sedang tertidur direl. Akibat kejadian itu tubuh korban terbelah menjadi dua bagian dan korban seketika meninggal dunia.
Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH Sik MH,  didampingi Kabag Ops Kompol. Irwan Andeta melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Iwan Gunawan membenarkan telah terjadi lakalantas yang disebabkan oleh KA Babaranjang sehingga menewaskan seorang remaja.
“Benar adanya peristiwa tersebut setelah mendapatkan laporan dari masyarakat setempat anggota kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan mencatat saksi-saksi serta membawa jasad korban ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan autopsi serta kemudiaan menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Iwan.
Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here