Beranda MuaraEnim Hari Bakti Adhyaksa ke 58 Kejari Muaraenim Gelar Jalan Sehat

Hari Bakti Adhyaksa ke 58 Kejari Muaraenim Gelar Jalan Sehat

72
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Rangkaian kegiatan hari bhakti Adhyaksa ke-58, tahun 2018 Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim menggelar jalan sehat. Kegiatan ini dilaksanakan pagi ini, Sabtu, (21/7/2018).

Pantauan di lapangan, Jalan sehat ini start dari halaman Kejari setempat dan finis kembali di halaman kejari. Jarak yang di tempuh kurang lebih 4 km, waktu ditempuh satu jam start pukul 06.30 wib dan tiba di finis pukul 07.30 wib.

Kajari Muaraenim Rustam SH, Kasi Intel, Abunawas SH, Kasi pidum Firdaus Afgandi SH, Kasi pidsus Yul Khaidir Fitrizal SH, Kasi datun Yulius Dasa saputra SH, Kasi BB dan BR Aryansa SH, Kasubagbin Santono,serta staf dan keluarga besar Kejari setempat nampak menikmati jalan sehat ini.

Kegiatan ini bertemakan junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri.

Usai jalan sehat ini dimeriahkan dengan hiburan bersama keluarga besar kejari, dan langsung disiapkannya puluhan dorprize, yang menambah kemeriahan acara ini.

Kajari Rustam SH, jalan sehat yang digelar ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan hari bakti adhyaksa tahun ini, hal ini dilakukan untuk mempererat dan mengikat rasa persaudaraan dalan keluarga besar Kejari Muaraenim.

“Jalan sehat yang digelar pagi ini, cukup menguras tenaga, namun kenyataannya, satu jam perjalanan yang di tempuh tidak terasa, bahkan semuanya tampak menikmati, dengan kegiatan ini tentu saja akan lebih mengakrabkan dan merfres hari-hari kerja yang dilakukan selama ini,” Kata Rustam.

Rangkaian kegiatan ini juga berbarengan dengan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-18, Tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here