DPC PKB Deklarasikan Calon Bupati Muara Enim Ini Sosoknya

Laporan Hafiz
Muaraenimnews.com, MUARAENIM –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muara Enim mendeklarasikan Ramlan Ketua DPW Sumsel Drs Ramlan Holdan sebagai Calon Bupati Muara Enim Periode 2024 – 2029. Deklarasi ini dilaksankan di Hotel The Melio Enim, Muara Enim, Minggu (24/3/2024).
Dalam Deklarasi Ketua DPC PKB Muara Enim M Candra SH di dampingi empat Anggota DPRD terpilih Periode 2024 – 2029, Parhan, Desy Rianah, Sefti Agsiadi SE, M Aji Pasmalah ST. Termasuk 22 Ketua Ranting di 22 Kecamatan Muaraenim menyampaikan deklarasi ini.

Ketua DPC PKB Muara Enim M Candra SH,  mengatakan, DPC PKB Muaraenim mendeklarasikan dan mendukung penuh kader PKB Sahabat Ramlan Holdan Sebagai Calon Bupati Kabupaten Muara Enim 2024-2029.

“Kami pengurus DPC PKB Muara Enim malam ini mendeklarasikan Saudara Ramlan Holdan sebagai Ketua DPC,

Ketua DPW Sumsel Drs Ramlan Holdan dalam deklarasi ini menyampaikan, sebagai putera daerah dirinya merasa terpanggil untuk maju di pilkada Muara Enim tahun 2024 ini. Hal ini wajib dilaksanakan karena sebagai putera daerah tidak ingin daerah yang kaya ini akan sumber daya alam ini tidak dikembalikan untuk kesejahteraan masyarakat di bumi serasan sekundang ini.
“Dengan mengucaop bismillahirrahmanirrahim, saya siap maju di pilkada Muara Enim tahun 2024 ini, panggilan jiwa sebagai Putera Daerah mendorong saya untuk maju sebagai calon Bupati Muara Enim'” ungkap Ramlan.
Hadir anggota DPRD Propinsi Sumsel Dapil 7 Oktfiansyah ST MM, Muhammad Syueb Sekretaris PWNU Sumsel,  Empat Anggota DPRD Terpilih Muara Enim, Parhan, Desy Rianah, Sefti Agsiadi SE, M Aji Pasmalah ST.

Show More
Back to top button