Beranda Lawang Kidul Sore Tadi Jalan Lintas Sumatera Kembali Macet

Sore Tadi Jalan Lintas Sumatera Kembali Macet

34
0

Laporan Tim Redaksi

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Sekitar pukul 15.00 Wib, Jalan Lintas Sumatera, tepatnya dari Pom Bensin Tanjungenim hingga United Tractor ribuan kendaraan tersendat. Hal ini selain padatnya angkutan batubara melintas juga diakibatkan adanya tambal sulam jalan lintas sumatera di wilayah ini.

Pantauan di lapangan Kecamatan Lawangkidul, Kabupaten Muaraenim, kemacetan bertambah parah setengah jam kemudian, karena aktuvitas hilir mudik kendaraan yang melintas di hari libur ini, Minggu, (3//6/2018).

Menurut Hendri (23) pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Semende menuju Muaraenim, dirinya bersama empat rekannya yang melintas di wilayah itu terpaksa keluar jalur supaya bisa melintas.

“Kalau kita tetap bertahan di badan jalan, kita bisa buka puasa di jalanan, namun saat meski kita sudah ambil di luar jalur, masih ada juga kita terpaksa berhenti karena pemotor juga sudah menumpuk di tepian jalan,” kata Hendri.

Kemacetan ini juga menuai beragam tanggapan dari media sosial Instagram (IG), malam ini. Salah satunya foto yang di posting ig muaraenimasyik.

“Itu sktrjam 3 tadi min. Tadi jam 3 blm panjang nian macetnyo. Cuma saran mending begawe malem biar dak macet nian jalanan. Kan sepi pengunajalan kl malam,” Tulis akun atas nama ardi_yayan.

Komentar selanjutnya daru  muaraenimasik menyebutkan. “@ardi_yayan iy harusnya pengerjaannya malam biar tidak mengganggu, tapi entahlah kita jg kurg tahu kenapa dikerjakan disiang hari .mungkin memikirkan pekerjanya jg lor,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here