Beranda Tanjung Agung SMAN1 Tanjung Agung Gelar Perjusami

SMAN1 Tanjung Agung Gelar Perjusami

169
0

Laporan Pino

Muaraenim News, TANJUNG AGUNG – SMAN 1 Tanjungagung gelar Perjusami (Perkemahan jumat sabtu minggu) yang acaranya dimulai dari hari jumat (27/7/2018) hingga minggu (29/7/2018) bertempat dilapangan sman 1 tanjung agung.

Setelah pembukaan jumat kemaren sekira pukul 15.00 wib, dilanjutkan semalam yakni acara pentas seni dari pewakilan gugus dan siraman rohani.

Dilanjut siang ini acara hacking di sekitaran hutan desa tanjung agung, peserta kemah diikuti oleh siswa kls 10 dan kls 11 serta senior pramuka kls 12 .

Ahmad Johan Wahyudi SPd Pembina Pramuka SMAN1 Tanjungagung mengutarakan, alhamdulillah kegiatan perjusami sampai siang hari ini berjalan dengan lancar setelah semalam dilaksanakan pentas seni dan jurit malam, untuk kegiata selanjutnya kami akan mengadakan hacking di sekitaran hutan tanjung agung finish di sman 1 tanjung agung salanjutnya malam nanti kami akan mengadakan upacara api unggun.

“Pesan untuk kepramukaan gugus depan sman 1 tanjung agung semoga lebih maju lagi, ” tegasnya.

Sementara Yoga ketua osis SMAN 1 Tanjungagung mengatakan, tujuan dalam kegiatan persami kami kali ini selain dari kegiatan tahunan juga sebagai sarana pelantikan dari penggalang ke penegak dan dari penegak ke bantara.

“Pesan saya kalau ada perkemahan di dalam maupun di luar sekolah semoga tetap selalu menjaga diri dan nama baik sekolah,” tutupnya.

Edithor : Yongki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here