Beranda Tanjung Agung Polisi ini Kembali Berhasil Mediasi Selisih Faham Warga

Polisi ini Kembali Berhasil Mediasi Selisih Faham Warga

151
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung, kembali memediasi selisih fahan antar warga di wilayah hukum polsek setempat, kegiatan ini dilaksanakan berkenaan dengan program  Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobarpolmas), yang kali ini dilaksanakan di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 11.00 Wib pagi tadi.

Giat nobarpolmas kali ini membahas mengenai permasalahan yang ada di desa tersebut, dalam giat ini berhasil melaksanakan Problem Solving (mediasi) warga Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung Kab Muara Enim terkait selisih paham yang sedang terjadi antara Tatang Hidayat dengan Wario Prayogi.

“Setelah melaksanakan musyawarah mufakat secara kekeluargaan dan tanpa paksaan dari pihak manapun, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai,” Ujar Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan.

‌Adapun personel polri yang ikut dalam giat ini Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham Maulana, Brigpol Irwansyah, Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Tetra Agus, Brigpol Coyan Enzani, Brigpol Hadi Prasetyo dan Brigpol Dwi Yatmoko.